Kamis, 24 Oktober 2019

BERITA

Sesda Motivasi ASN Muda Berdedikasi Duduki Jabatan
10 April 2017 Author Arif Nur Riyadi

BENGKULU – Sekretaris Daerah Kota Marjon memotivasi ASN yang masih berusia muda untuk berani maju dan meminta promosi jabatan jika memang sudah memiliki potensi untuk menduduki jabatan tertentu.

“Jika memang benar potensinya sudah ada, kita akan proses. Dan sampai saat ini baru 4 orang yang menghadap saya karena mereka merasa potensinya sudah ada. Sebaliknya, bagi yang sudah memiliki jabatan tetapi tidak menjalankannya dengan baik dan tidak memiliki inovasi, laporkan pada saya nanti kita copot jabatannya,” kata Marjon saat menjadi pembina apel gabungan di halaman Kantor Walikota, Bentiring, Kamis (13/04).

Apel gabungan setiap bulan ini, lanjutnya, bertujuan untuk menjaga komunikasi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari tingkat teratas sampai yang paling bawah. Dengan begitu, koordinasi terkait persoalan di Kota Bengkulu bisa terselesaikan dengan baik.

Melalui apel rutin, Pemerintah Kota juga berniat memantau kinerja OPD dan jajarannya. Meski tak menyebut secara terang-terangan soal evaluasi kinerja, Marjon mengatakan apel rutin dilakukan untuk meningkatkan kinerja instansi dalam mendorong kemajuan Kota Bengkulu.


Berita Selengkapanya