Kamis, 12 Desember 2019

BERITA

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Statistik Kota Bengkulu
16 Mei 2017 Author Antonius Maras

BENGKULU-setelah dilantik pada tanggal 21 april 2017 lalu oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu di Aulah sekretaris daerah kota Bengkulu, berdasarkan SK Walikota Bengkulu nomor 821.22.216, bapak Ahadin, S,Pd, MM telah memulai aktivitas di lingkungan dinas Statistik Kota Bengkulu.

Sebelum memulai semua aktivitas kerja di Dinas Statistik Kota Bengkulu, kepala Dinas Statistik kota Bengkulu melakukan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas Dinas Statistik yaitu Tri Oktarianto, SE, MM. di ruang kerja Kepala Dinas Statistik Kota Bengkulu pada tanggal 27 April 2017.

Dalam sertijab tersebut, Plt Dinas Statistik Tri oktarianto mengatakan bahwa Dinas Statistik selaku OPD baru dilingkungan pemerintah kota Bengkulu memiliki tantangan yang berat kedepan untuk mewujudkan visi sebagai PENYALUR UTAMA INFORMASI DATA STATISTIK SEKTORAL KOTA BENGKULU, ada banyak hal yang harus dipenuhi, sistem manajemen organisasi hinga sistem informasi data. sedangan kepala dinas Statistik yang baru Ahadin, S.Pd, MM mengatakan bahwa untuk menjadikan pembangunan berbasis data yang akurat maka dinas Statistik akan mengedepan statistik data berbasis IT.